My Profile


Hello welcome to my bLog ....
hehehehe maaf yaa norak soalnya baru bisaaa bikin blog dan akhirnyaaa berhasil jugaaa.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘. (ahh lebeeee)πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Ibarat ada yang bilang katanyaaa "TAK KENAL MAKA TAK SAYANG"
hahaha kalo udah kenal terus sayang abis ituu ditinggal dehh nahhhh sakit kan πŸ˜€πŸ˜£πŸ˜ŸπŸ™ŠπŸ™Š bisa nangis bombay lahh dan galau berhari-hari..ahh lupakan *ngomong apasih.πŸ˜‚πŸ˜.... tanpa basabasi lagi lah yaaaaa...oke kita mulaii
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Nunggu apaaan sih??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚✋





yayaya kenalin nama ku..emmm nama asli apa nama samaran apa nama pa??hayoo??? hahhahaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†.. engga engga ini seriusan kok.. Nama lengkap ku Siti Amanah , mungkin kalian mikirnya hello jaman sekrang masih aja ada nama siti??hhahha yaa kanπŸ˜‚πŸ˜‚.. nah mau gimana lagi kan yang kasih nama bukan ku sendiri.. alhamdulilah lah yaa ku dikasih nama yang Islam banget,,btw any busway itu nama yang ngasih mbah kakung ku yang bapaknya bapak aku. hahahha sumpah serius ortu gue bilangnyaa juga gituu tak apalah semoga orangnya juga amanah,,yakan aminnnnnnnn πŸ‘πŸ‘πŸ‘. hmmm biasanya aku dipanggil ANA kalo yang udah kenal aku dari kecil yaa dipanggil anatut..entah itu siapa dulu yang nyiptain nama ituuu....πŸ˜•.. aku aslisli Kediri Jawa Timur .. asli jawaa tapi banyak yang gak percaya kalo aku orang jawaaa...tapi terserahlah apa kata mereka yang peting aku bahagiaaaa#eaaaaaaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜….. yap aku lahir dikediri juga tepatnyaaa..aku anak kedua dari dua bersaudara..alhamdulilah walaupun ak lahir dikeluarga sederhana aku masih bersyukur punya keluarga yang lengkap... oiya sekarang aku mahasiswi semester akhir yang lagi pusimg-pusingnya galaugalaunya gegra skripsii dannn engingeng........(isi caption sendiri πŸ˜†πŸ˜†)...
Alhamdulilah selama menempuh pendidikan sampek sekarang masih dalam kota(yang asilnyaaaa bosen bangetnget...😭😭😭) tapi nerimalah soalnya anak cewek jugaa kan yaa harus anteng dirumah (noooooooooooo😭😭😭✋✋✋✋✋) .. emh mauu critapalgi yaaaaaaa.... hehhehe
kalau ada yang mau ditanyakan silahkan tanyaaaaa yaaaa... terimaksih sudah mampir diblog akuuu....
Assalamualaikum Wr Wb  


 

Komentar

Postingan Populer